Kesal, Artis Ini Meremas Kemaluannya di Depan Wartawan

Saking kesalnya dengan ulah paparazzi, artis pria ini nekad meremas alat vitalnya di depan para paparazzi yang mengintainya. Dialah Chris Brown, penyanyi yang memang sudah sering membuat sensasi dan kontroversi. Chris Brown merasa kesal karena selalu diikuti paparazzi. Kekasih Rihanna ini pun nekad melakukan aksi gila dengan meremas kemaluannya dan memamerkan selangkangannya.
Chris Brown sengaja melakukan aksi gila tersebut untuk menunjukkan kekesalannya terhadap para paparazzi. Ia membiarkan tubuh bagian atasnya terekspos dengan bertelanjang dada. Penyanyi yang pernah memukuli Rihanna pada tahun 2009 silam ini juga meremas organ vitalnya untuk diabadikan para paparazzi. Tampaknya, saat itu Chris tengah dalam mood yang tidak bagus. Demikian dikutip dari Eonline.
Chris Brown memang sudah sering menjadi buruan paparazzi karena banyak melakukan aksi gila, seperti bertikai dengan Drake, adu mulut dengan petugas valet gara-gara kembalian USD10, dan menelantarkan bodyguard-nya di Bermuda. Foto-foto Pemenang Grammy Awards yang sedang meremas selangkangan itu kini beredar di dunia maya.
(nsa)/okezone.com;editor:Op

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terkini Update All Rights Reserved.