Erick Setiawan, Anak Band Yang Ingin Dapat Peran Antagonis di Film

Berkarier di dunia entertainment memang sudah menjadi cita-cita Erick Setiawan. Cowok yang kali ini terpilih sebagai Profil Talent Pilihan SlideGossip, sejak duduk di bangku SMP memang sudah menunjukkan bakatnya, terutama di bidang musik, apalagi sang ayah sudah lebih dulu terjun sebagai musisi. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Erick Setiawan, kumpulan foto Erick Setiawan dan semua tentang Erick Setiawan.
"Dari keluarga saya memang memiliki bakat di dunia entertainment. Mulai dari papa yang seorang musisi di zamannya, dan kakak cewek saya yang memiliki bakat menyanyi. Dari situlah saya termotivasi untuk terjun ke entertain. Saya juga sangat menyukai pekerjaan ini karena pada dasarnya pekerjaan di entertain adalah seni dan darah seni sudah ada dalam diri saya," jelas Erick kepada slidegossip.com.
Karena memiliki bakat di bidang musik, Erick pun pada awalnya terjun ke dunia entertainment sebagai musisi. Setelah itu mulai datang tawaran untuk menjadi model dan ikut bermain di film layar lebar. "Pertama kali saya di musik. Dengan seringnya perform, barulah ada tawaran-tawaran model. Dan karena musik juga, saya diajak untuk menjadi figuran di film layar lebar. Dan hal-hal seperti itu sangat menyenangkan buat saya," papar cowok kelahiran Gresik tanggal 19 Juli 1990 ini.
Meskipun sangat menyukai musik, ternyata Erick juga punya impian untuk menjadikan bidang akting sebagai pekerjaannya. Ia pun tertantang untuk memerankan tokoh antagonis. "Kalau dari kecil sampai sekarang saya suka musik. Tapi untuk sekarang, saya tertarik berakting dan impian saya, akting bisa menjadi pekerjaan saya. Saya ingin sekali dapat peran antagonis karena menurut saya disitu saya bisa memainkan emosi serta memberi pengaruh dalam sebuah film. Contoh saja tokoh antagonis Hannibal Lecter di film 'The Silence of the Lambs', seorang psikopat yang jenius sekaligus brilian. Efeknya, dia bisa menyelimuti pemikiran penonton saat menyaksikan film ini. Dan masih banyak lagi peran-peran antagonis yang bisa menghipnotis penonton," ujarnya.
Selain punya harapan besar untuk kariernya, Erick pun berharap kelak Indonesia bisa melahirkan talent-talent maupun aktor-aktor berbakat yang bisa dikenal dunia. "Untuk karier, saya ingin terus mewujudkan bakat seni dalam diri saya di dunia entertain dan bisa untuk pekerjaan. Kalau globalnya, semoga Indonesia bisa mengangkat talent atau aktor berkualitas di mata dunia, salah satu contohnya aktor film 'The Raid' dan musisi-musisi yang sudah go international," jelasnya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Erick Setiawan :
  • Nama lengkap : Erick Setiawan
  • Nama panggilan : Erick
  • Tempat dan tanggal lahir : Gresik, 19 Juli 1990
  • Tinggi badan : 173 cm
  • Berat badan : 65 kg
  • Nama orang tua : Moch. Slamet
  • Agama : Islam
  • Hobi : renang, musik
  • Film favorit : 'Realita Cinta dan Rock n Roll'
  • Aktor favorit : Vino G. Bastian
  • Aktris favorit : Nabila Syakieb
  • Penyanyi favorit : Ariel 'NOAH', Febri 'Idol', Judika
  • Akun Twitter Erick Setiawan : @erickmascot
Pengalaman Erick Setiawan di dunia entertainment antara lain :
  • Bermusik (band)
  • Pemain film layar lebar
  • Modelling
  • dan lain-lain
Punya pendapat sendiri tentang Erick Setiawan? silahkan kasih komentar kamu.
(Op); thanks to : Erick Setiawan, Deddy Noer, JAMSphotography dan fotografer lain dalam profil ini

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terkini Update All Rights Reserved.