Demi Popularitas, Putri Mick Jagger Rela Bugil Untuk Iklan Parfum

Demi mencapai popularitas dalam dunia modeling, anak perempuan musisi Mick Jagger, Georgia May Jagger rela berpose bugil untuk sebuah iklan parfum. Seperti apa penampilan tanpa busana dari putri Mick Jagger ini?
Tampil percaya diri dan tanpa rasa malu, Georgia Jagger terlihat sangat menikmati setiap sesi pemotretan telanjang itu. Dilansir Dailymail, tampil tanpa busana di iklan parfum 'Just Cavalli' dengan seorang model pria tampan asal Brazil bernama Marlon Teixeira, Georgia melakukan berberapa aksi 'hot dan syur' di atas ranjang tanpa menggunakan busana.
Namun ada beberapa adegan yang juga menunjukkan gadis seksi ini terlihat mengenakan bra berenda hitam. Dengan hanya mengenakan pakaian dalam tersebut dan celana bermotif kulit ular, ia berjalan di sebuah ruangan sambil menggoda lawan mainnya.
"Georgia adalah pilihan yang sempurna untuk menjelma Just Cavalli. Dia adalah seorang wanita penggoda yang menyenangkan," ungkap Roberto Cavalli.
Ini bukan pertama kalinya Georgia Jagger rela tampil tanpa busana untuk sebuah iklan. sebelumnya, aksi sensualnya juga terlihat dalam sebuah iklan jeans 'Hudson'. Hobi atau memang mencari popularitas?
(Op);sumber:inilah.com

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terkini Update All Rights Reserved.