Aktor Tampan Ini Tidak Tahu Nama Artis Terkenal Yang Ditidurinya

Aktor tampan Gerard Butler mengaku tidak tahu nama artis terkenal yang pernah berhubungan seks dengannya. Dalam sebuah acara talk show yang dipandu Howard Stern, Gerard Butler memang mengaku pernah bercinta dengan artis Brandi Glanville. Tapi konyolnya, Gerard justru tidak tahu nama Brandi saat itu.
Pengakuan Gerard Butler sepertinya sama persis dengan pengakuan Brandi. Saat ditanya siapa orang paling terkenal yang pernah menidurinya, Brandi menjawab pria itu adalah Gerard Butler.
"Kami sedang berada di sebuah pesta pantai. Kami bersenang-senang. Kami bergaul. Kami sedikit bersenang-senang," kenang Gerard seperti dikutip contactmusic, Selasa (12/3/2013).
Namun, Gerard mengaku tidak tahu wanita yang telah dia tiduri itu adalah seorang artis terkenal. Padahal, sebagai bintang 'The Real Housewives of Beverly Hills', nama Brandi Glanville cukup terkenal.
"Aku tidak tahu nama terakhirnya. Aku juga tidak tahu dia seorang artis. Jadi aku tidak tahu kalau dia bakal memberi tahu tentang kejadian itu kepada orang lain," tandasnya.
(rik)'okezone.com;editor:Op;foto:realjock.com

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terkini Update All Rights Reserved.