Indosat Siap Hadirkan Paket Bundling Dengan BlackBerry Z10

Indosat mengumumkan akan segera menghadirkan paket bundling teranyarnya dengan BlackBerry Z10. BlackBerry Z10 yang fasilitasnya dilengkapi dengan layar sebesar 4.2 inci 1280 x 768 display, 1.5GHz dual-core processor, 2GB of RAM, 16GB internal storage ini sudah siap hadir di Indonesia sekitar bulan Maret 2013.
"Kehadiran BlackBerry Z10 di Indonesia sangat cocok dengan image Indosat yang selalu menghadirkan produk bermutu. Dengan penggunaan BlackBerry Z10 yang dibundling kartu perdana Mentari, pengguna akan merasakan kecepatan berinternet di dalam device mereka," ungkap Erick Meijer, Director & Chief Commercial Officer di Indosat saat ditemui di The Only One Club, Kamis, 14 Februari 2013.
Indosat akan memadukan BlackBerry Z10 dengan kecepatan koneksi super 3G Indosat yang berkecepatan sampai dengan 7.2 MBPs. Selain itu, konektivitas berinternet saat menggunakan BlackBerry Z10 akan semakin mumpuni, saat pengguna menggunakan koneksi Super wifi seamless Indosat yang memiliki kecepatan hingga 20 MBPs.
editor:Insaf Albert Tarigan/chip.co.id

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terkini Update All Rights Reserved.