Penyanyi Cantik Ini Mengalami Kecelakaan Saat Diwawancara

Penyanyi muda Taylor Swift mengalami kecelakaan mobil ketika sedang melakukan wawancara dengan majalah Rolling Stone. Mobil yang dikedarai Taylor Swift menabrak mobil lain.
Penyanyi cantik yang baru berusia 22 tahun itu secara tak sengaja menabrak sebuah mobil yang tengah diparkir dan langsung menjerit, lantaran mobil yang dibawa saat itu bukan miliknya, melainkan milik salah satu pemain bass-nya.
"Aku akan membayarnya, aku berjanji!. Aku baik dengan itu!. Amos, aku sangat menyesal. Aku panik karena aku berjalan di jalan yang salah, dia pasti berpikir aku seorang pengemudi yang buruk, dan aku mundur ke mobil lain. Ini adalah interview terburuk yang pernah dilakukan," ungkap Taylor.
Di hari yang sama, kekasih Conor Kennedy itu juga mengalami kecelakaan untuk kedua kalinya. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (15/10/2012).
"Ada apa dengan hari ini?. Ini adalah beberapa hal keanehan di mana kejadian berjalan di salah tempat. Itu (kecelakaan) adalah yang kedua kalinya!. Aku akan memiliki gangguan syaraf," tutupnya.
(nsa);foto:sohh.com

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terkini Update All Rights Reserved.