Jalani Adegan Bugil, Bokong Artis Terkenal Ini Malah Terbakar

Saat sedang menjalani adegan tanpa busana alias bugil, bokong atau pantat artis terkenal ini malah terbakar. Dialah Leonardo DiCaprio yang mengalami luka bakar di bokongnya saat sedang syuting film terbarunya yang berjudul 'Wolf of Wall Street'.
Aktor tampan berusia 37 tahun yang terkenal lewat film fenomenal 'Titanic' ini rupanya harus beradegan telanjang bulat bersama tiga pemeran wanita dan sutradara Martin Scorsese mengatakan kepada mereka semua agar harus merasa nyaman sebelum direkam oleh kamera.
"Leo mengangkat bahu, menjatuhkan handuknya dan berjalan ke arah gadis-gadis telanjang itu," ujar sumber kepada National Enquirer (12/10/2012) lalu.
"Ia langsung bergabung dan duduk di atas bangku marmer hitam untuk bercakap-cakap bersama gadis-gadis itu, tapi tiba-tiba ia menjerit, melompat-lompat sambil memegang bokongnya".
Ternyata beberapa lampu kamera besar telah memanaskan bangku marmer itu sedemikian panas sehingga suhunya mendekati suhu kompor.
Para perawat kontan langsung berhamburan ke lokasi syuting dan bergegas melumuri bokong Leonardo DiCaprio di area yang terbakar dengan lidah buaya. Dan setelah istirahat singkat, aktor yang berkencan dengan Erin Heatherton, supermodel Amerika ini, menyatakan dirinya siap untuk melakoni adegan bugil di hadapan kamera.
(Op)

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terkini Update All Rights Reserved.