Ini Dia Para Artis Yang Pernah Jadi Pelacur dan Wanita Simpanan

PSK atau singkatan dari Pekerja Seks Komersial atau sering disebut orang sebagai pelacur atau jablay memang identik dengan perempuan kupu-kupu malam yang menjajakan dirinya. Dalam kultur sosial masyarakat Indonesia, para pelacur atau PSK ini di cap sebagai sampah masyarakat karena profesi mereka yang melacurkan dan menjual dirinya tersebut dianggap sebagai perusak moral.
Lantas, bagaimana kalau ternyata yang jadi pelacur atau wanita simpanan adalah kalangan artis atau selebritis wanita Indonesia? Heh..jangan salah dulu karena berita ini hanya sekedar bercerita tentang para selebritis yang pernah menjalankan 'perannya' untuk menjadi PSK atau perempuan simpanan.
Mencari penghidupan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tak semudah yang dibayangkan orang-orang pada umumnya. Untuk kepentingan bermain film, beberapa aktris Indonesia pun harus melakukan observasi terlebih dahulu. Turun ke tempat-tempat mangkal PSK biasa 'bekerja', dan mempelajari apa saja yang dilakukan mereka pun dilakoni para aktris. Siapa saja aktris cantik selebritis Indonesia yang pernah 'menjadi pelacur'? Mari kita simak berikut ini.
Dalam film 'Susahnya Jaga Keperawanan di Jakarta', Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis tanggal 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijodohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

Gadis cantik berkulit putih kelahiran Jakarta, tanggal 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya. Dalam film 'Not For Sale' dan 'Akibat Pergaulan Bebas', Leylarey didaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.

Dalam film 'Akibat Pergaulan Bebas', Uli didaulat berperan sebagai PSK atau pelacur. Demi peran tersebut, Uli melakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

Menjadi seorang aktris, harus siap mendapat peran apa saja. Demi totalitas di dunia akting, peran sebagai pekerja seks komersial (PSK) pun diterima Happy Salma. Ia berperan sebagai pelacur dalam film '7 Hati 7 Cinta 7 Wanita'. Happy kemudian kembali berakting untuk peran serupa dalam sinteron miniseri berjudul 'Abah' besutan sutradara Hanung Bramantyo.

Gadis bernama lengkap R. A. Ardina Rasti Widiani ini pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model video klip. Rasti juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan album. Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai pelacur dalam film berjudul 'Virgin' yang sempat menuai kontroversi.

Anggia Yulia Angely atau dikenal pula dengan nama Anggia Yulia Hanafi ini lahir di Serang, Banten, tanggal 25 Juli 1983. Angie merupakan seorang aktris yang dikenal berperan sebagai Katie dalam film 'Virgin'. Katie adalah seorang pelajar SMU yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan pelacuran demi memenuhi tuntutan kehidupan konsumtifnya.

Nikita bakal melakoni syuting film bertema horor nakal berjudul 'Trauma'. Dalam film tersebut, ia didaulat memerankan sosok perempuan binal yang merupakan pelacur profesional. Tak ingin berperan asal-asalan, Nikita mengaku mendalami perannya dengan mendatangi langsung tempat yang mempunyai imej dekat dengan kehidupan malam.

Film 'Pengakuan Seorang Pelacur' bercerita tentang cinta dua manusia yang terperangkap pada status sosial. Seorang konsultan investasi Bankir, Michael, diperankan oleh Andreano Philip, tak menyangka akan bertemu dengan seorang pelacur bernama Jenny. Untuk peran pelacur ini, Jenny Cortez didaulat untuk mengisi karakternya.

9. Leony 
Gadis cantik yang satu ini dikenal sebagai penyanyi cilik yang tergabung dalam grup vokal Trio Kwek-Kwek. Dalam film 'Identitas' yang banyak menyabet penghargaan dalam FFI 2009, Leony didaulat untuk berperan sebagai seorang pelacur. Ia harus total beradegan panas, termasuk menanggalkan pakaiannya hingga bugil.

10. Tata Liem 
Tahun 2011, Tata Liem sempat bermain dalam film yang merajai top 10 di beberapa negara. Tanpa gembar gembor, ternyata aktingnya dalam film pendek berjudul 'Solemnly' mendapat perhatian dari sejumlah sineas mancanegara. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan aktor Mike Lucock dan memerankan tokoh sebagai pelacur gay.
(Op);sumber dan foto:kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terkini Update All Rights Reserved.